..friends in solitude

2007-07-18

TIDAK USAH REPOT-REPOT UNTUK MENCOBA MEMAHAMI PIKIRAN SEORANG PEREMPUAN #02

081860xxxx

Jema : “Halo, Ar”

Ario : “Hey, Ma. Lemes amat?”

Jema : “Iya, nih. Ibarat kata Rossa: tak ada gairah”

Ario : “Kenapa, babe? Si Heumh ya?”

Jema : “He’s missing”

Ario : “Missing? Maksudnya?”

Jema : “Ga ada kabar berita hari ini”

Ario : “Jangan-jangan loe udah kesengsem sama dia?”

Jema : “Ga taulah..”

Ario : “Darling.. He’s not even your type!”

Jema : “I know. But there are things that more important than small eyes and

dark skin”

Ario : “Misalnya?”

Jema : “His point of view”

Ario : “Ini bukan Jema yang gue kenal. Kenapa loe bisa begini?”

Jema : “Mungkin gue menjadi lebih dewasa, Ar?”

Ario : “Atau mungkin loe cuma jatuh cinta”

Jema : “Nggak. Nggak. Gue nggak berani bilang gue jatuh cinta”

Ario : “Nah lantas? Kalau jadi galau karena ga ada kabar berita begini apa
namanya?”

Jema : “Mungkin gue sekedar kangen aja sama dia”

Ario : “Bukannya kalau kangen itu pertanda orang jatuh cinta ya?”

Jema : “Belum tentu”

Ario : “Kalian kaum hawa memang sulit dimengerti. Complicated”

Jema : “Awalnya mungkin perempuan tampak complicated. Tapi pas
perempuan sudah mulai bikin situasi gampang dimengerti, justru si
laki-laki yang biasanya bikin keadaan jadi complicated”

Ario : “Nah kan, rumit. Ketemuan aja, yuk. Kita curhat”

Jema : “Nggak ah. Gue lagi ga mau curhat”

Ario : “Lah terus?”

Jema : “I’ll try to figure everything out by myself”

Ario : “Dasar perempuan. Aneh”

Jema : “Bye, darling”

Ario : “Bye”.

Klik.

No comments: