..friends in solitude

2006-12-01

‘Menghapus’ Masa Lalu

ERIN
(Sedang mengecek file-file lama yang perlu dihapus dari flashdisc)
“Eh Lan, loe udah pernah liat Ardi mantan gue belum sih?”

LANA
“Udah, kali. Kan udah pernah nebeng mobilnya”

ERIN
“Oh iya ya? Ga sih, soalnya gua masih ada foto-fotonya. Kali-kali loe mau liat”

LANA
“Hah? Masih loe simpen? Ngapain sih?”

ERIN
“Ini juga mau gue apus. Ada di flashdisc gue. Loe tau sendiri, gue kan paling males ngecek-ngecek flashdisc dan ngapusin file-file lama. Mumpung sempet”

LANA
“Eh gue juga mau apus foto-foto si Danang, mantan gue itu lho. Ada di flashdisc gue”

ERIN
“Ya udah. Bentar ya”
(Mencabut flashdisc tanpa menghapus foto-foto yang katanya mau dihapus)

LANA
(Memasang flashdisc miliknya. Membuka folder berisi foto-foto sang mantan)
“Ya ampun, gue masih punya foto pas bareng Danang ke Ragunan? Itu kan udah lama banget”

ERIN
“Hmmm.. Banyak juga ya fotonya?”

LANA
(Sambil mencermati semua foto-foto yang rencananya mau dihapus)
“Lumayan”

ERIN
“Eh ntar gue mau cek kerjaan yang tadi gue save di laptop ini ya”

LANA
“Oh ya udah, cek aja”
(Mencabut flashdisc juga tanpa menghapus foto-foto yang katanya mau dihapus)


Dan foto-foto itu pun tetap ada di dalam gadget kecil berkapasitas masing-masing 1 giga itu.

Dasar perempewi.


No comments: